Thursday, June 6, 2013

0 Part VII : Chapter 01 "Kekawatiran"


Shaw Danon menatap pria paruh baya itu, dia yang adalah musuh terbesar dari Rightous. Pikirannya berada dalam kekacauan. Untuk hari terakhir, ia sering memiliki sedikit keraguan pada keyakinannya, dan itu semua berasal dari percakapan di warung teh di bawah gunung Kongsang hari itu.

Dan sekarang, ia bertemu orang itu lagi. Perasaannya sangat rumit, hampir menyebabkan dia untuk melupakan situasi saat ini.

Meskipun ia sudah lupa, orang lain tidak.

Xiao Zhou menyeka darah dari mulutnya, dia berhasil berdiri, dan berbisik ke Shaw Danon dan Hidi: "kultivasi orang ini terlalu tinggi Kita tidak bisa menghadapi dia langsung aku akan menahannya, kalian berdua lari..!"



Kemudian, dia melambaikan tangannya. "Pedang Nava" yang dimasukkan ke dalam batu menerima memanggil. Itu memisahkan diri dari batu kembali ke tangannya.

Guru Vim melihat Xiao Zhou, mengangguk dengan senyum tipis, dan berkata: "Berdasarkan budidaya Anda, tampaknya Anda adalah bagian atas murid Jadeon Tidak bisa berharap ada orang berbakat seperti Anda dalam Jadeon selain. shaw Danon. Tidak buruk, tidak buruk! "

Shaw Danon terkejut, tetapi melihat nya Shijie Hidi dan Xiao Zhou menatap padanya. Wajahnya memerah, tidak tahu harus berkata apa untuk saat ini.

Xiao Zhou mengambil napas dalam-dalam, dan mengambil langkah maju. Pedang Nava di tangannya cerah. Namun, Guru Vim tidak bergerak, ia hanya berdiri di sana dan tersenyum pada mereka. Xiao Zhou tahu orang ini adalah musuh terberat ia telah bertemu sepanjang hidupnya. Tapi ada shidi dan Simei belakangnya. Dia tidak bisa lari dari pertempuran. Dia hanya bisa berharap dia bisa menahannya, memungkinkan anggota fraksi untuk melarikan diri.

Tanpa diduga, ketika ia mencoba untuk menyalurkan energinya, darah di dadanya naik. Dia tidak bisa tahan lagi, dan memuntahkan seteguk darah.

Shaw Danon dan Hidi terkejut. Mereka dengan cepat mengangkatnya. Zhou Xiao dengan wajah pucat. Dia tahu bawha Guru Vim memukul untuk membuat terkejut antar-organnya, meridian itu injuried, sehingga ia tidak bisa lagi melemparkan mantra apapun. Dia ketakutan. Salah satunya adalah bahwa ia tahu ia berada dalam situasi tanpa harapan, kedua adalah bahwa ia khawatir tentang kultivasi tinggi Guru Vim yang mengejutkan, kerugian yang ia dapat lakukan untuk Orang Benar sulit untuk mentakdirkan.

Guru Vim meliriknya, mengatakan: "Anda memaksa diri untuk melanjutkan pertempuran, Anda ingin menahan saya untuk sementara waktu dan memungkinkan dua lainnya untuk melarikan diri?"

Xiao Zhou mendengus dan tidak menjawab Hidi berdiri dan diblokir di depannya, dengan marah:. "Jahat sesat, tidak berpikir Anda dapat berpuas diri hanya karena kultivasi Anda tinggi, aku tidak takut padamu!"

Shawn Danon terkejut. Guru Vim bisa mencederai Xiao Zhou parah dengan satu langkah. Siapapun bisa melihat kultivasi nya sangat tinggi. Tiga dari mereka bergabung bersama-sama mungkin bukanlah lawannya. Melihat Hidi yang tidak takut, dia agak khawatir dan menyambar, Hidi mengisyaratkan untuk tidak terburu-buru.

Sebelum Hidi bereaksi, tindakan ini sudah di Guru Vim dan mata Bilu wajah Bilu gelap, mendengus, melirik Hidi maka dia berbicara kepada Shaw Danon :.. "Shaw Danon, apakah ini dia Shijie Hidi, yang Anda terus berbicara tentangnya?"

Hidi dan Xiao Zhou berdua terkejut Xiao Zhou mengerutkan dahi, mengatakan:. "? Zhang shidi, Anda tahu sepasang ayah dan anak ini?"

Shaw Danon tenang untuk sementara waktu, kemudian berkata: "Ya."

Pada saat ini, Hidi tiba-tiba berteriak: "Ah aku ingat padanya Anda adalah iblis yang menyelinap ke tempat kami malam itu, kemudian kami mengejar kamu ke sebuah pulau Anda katakan Anda sedang mencari nama orang Xiaofan ...!.. ... "

Kemudian dia berhenti, matanya menatap Shaw Danon.

Hati shaw Danon adalah mengerikan. Situasi ini adalah apa yang takutkan. Sekarang itu benar-benar muncul, dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Guru Vim berdiri di sana, memandang rumit Shaw Danon Dia masih tersenyum dan berkata:. "Pak Zhang, setelah pembicaraan di bawah Gunung Kongsang, bagaimana kabarmu hari ini?"

Pikiran shaw Danon terganggu, dan mengabaikan apa yang dia katakan, Xiao Zhou. Mengerutkan kening, ia bingung. Melihat bahwa Guru Vim dan Bilu mengenal terhadap Zhang shidi, hubungan mereka mungkin tidak sederhana. Tapi aturan Jadeon adalah sangat ketat, termasuk ke setiap hubungan dengan Felkin adalah selanjutnya forbiddened. Tapi dia tidak tahu apa hubungan mereka, jika melanggar aturan, maka akan jauh dari baik.

. Tapi ini bukan saatnya untuk diinterogasi Ketiganya berada dalam situasi tanpa harapan Xiao Zhou berhasil forcus pikirannya, dan berbalik kepada Guru Vim, berbicara Namun, ketika Guru Vim melihatnya, dia berbicara lebih dulu:.. " Anda memaksa diri Anda untuk menyalurkan semangat dan disuntikkan semangat ke Pedang Nava. Apakah Anda mencoba untuk menggunakan kekuatan yang tersisa untuk menahan saya dan memungkinkan anggota fraksi Anda untuk melarikan diri? "

Xiao Zhou terhenyak. Wajahnya pucat seperti abu. Dia tidak mengharapkan Guru Vim dapat yang berpikiran tajam. Dengan kultivasinya, ditambah kesadarannya, Xiao Zhou dan teman-temannya tidak akan bertahan.

Tetapi Guru Vim tersenyum: "Anda tidak perlu merasa putus asa, saya tidak punya niat untuk membuat sulit bagi Anda."

"Apa?" Xiao Zhou dan Hidi bingung. Shaw Danon juga menatapnya dengan heran.

Guru Vim menatap Bilu, kemudian di Shaw Danon, dia tersenyum: "Pak Zhang, hari itu di Gunung Kongsang, Forsaken Abyss, Anda telah menunjukkan cinta sejati untuk Yao'Er dan berpengalaman hidup dan mati bersama-sama ......"

Warna wajah Shaw Danon sudah berubah Xiao Zhou dan Hidi juga menatapnya dengan mata aneh Dia mengalihkan dan berkata:.. "Anda-Anda berbohong ......"

Pada saat ini, Shaw Danon merasa mata Bilu. Tapi dalam pasangan nya mata cerah, itu tersembunyi dengan kesedihan. Dia tiba-tiba teringat malam hujan badai dengan langit dan bumi mengamuk, dan hanya dia sendiri tinggal bersamanya. Hatinya melunak dan tidak mampu melanjutkan.

Guru Vim melanjutkan: "Pada hari Anda membuat Yao'Er, memecahkan simpul antara kami Kami berutang budi.." Dia tersenyum:. "Hari ini akan membiarkan kalian bertiga pergi sebagai penghormatan kepada Anda Tapi ketika Anda kembali ke Jadeon , Anda akan dihukum oleh mereka beralasan bodoh tua, kenapa Anda tidak bergabung Fraksi Suci saya. Aku akan menghargai Anda, dan Anda juga bisa bersama-sama dengan Yao'Er, bukankah itu-"

"Diam!" Itu adalah teriakan dari Shaw Danon Dia tidak bisa tahan lagi Dia menunjuk Guru Vim dan berteriak:.. "! Ayo bunuh aku Bahkan jika aku mati, aku tidak akan pernah bergabung Felkin Anda"

Hidi merasa lega, ia bertepuk tangan: "Bagus, Xiaofan."

Tapi Xiao Zhou hanya melirik Shaw Danon ringan. Alisnya masih terkunci.

Guru Vim menggeleng, tersenyum: "Pokoknya, aku akan membiarkan Anda memutuskan Lama depan kami, Anda dapat mempertimbangkan perlahan-lahan."

Selesai, ia mengambil Bilu dan terbang keluar dari gua.


Bilu menoleh dan menatap Shaw Danon sebelum dia pergi. Melihat matanya, hati Shaw Danon marah penuh kebingungan kabur.

Xiao Zhou mengambil melihat reaksi Shaw Danon. Alisnya mengernyit ketat.

Guru Vim dan putrinya segera lenyap dalam kegelapan gua. Sesaat kemudian, kebisingan di luar naik tiba-tiba. Tampaknya Benar telah diserang.

Setelah itu, angin bertiup dengan suara menusuk udara, sepertinya banyak orang yang terbang ke langit.

Suara Guru VASP Caelo yang kuat mengguncang, mengatakan: ".? Siapa kau, Tuan Dengan kultivasi yang tinggi ini, mengapa kau tidak berani turun dan melawan Tao ini"

Ini jelas mengatakan kepada Guru Vim. Tetapi dengan angin melolong dan tidak ada menjawab, Guru Vim dan Bilu sudah lama hilang.

. Gua juga tenang Hidi melihat wajah Xiao Zhou pucat, dia bertanya : "Zhou Shixiong, kamu tidak apa - apa  Um, anda dari rumah!?"

Shaw Danon melihat Xiao Zhou itu akan jatuh, ia juga datang dan mendukungnya. Xiao Zhou meliriknya. Shaw Danon memiliki perasaan tidak nyaman dan menunduk.

Xiao Zhou mendesah ringan, dan tersenyum kepada mereka: "Kamu tidak perlu memanggil saya Zhou Shixiong Itu adalah nama palsu yang saya gunakan untuk penyamaran ke Felkin nama saya tidak Zhou..."

Hidi: "Ah, maka Anda ......"

Xiao Zhou tersenyum, tapi kemudian melompat alis, tampaknya karena lukanya Dia segera kembali biasa Dia tersenyum:.. "Saya murid di bawah Jadeon rumah Peak of Widow, Guru Doyal Shen Nama asli Xiao (Catatan 1), nama Yicai. . "

"Apa, Anda Enu, Xiao Shixiong?"

Xiao Zhou, yang juga Enu, mengangguk sambil tersenyum.

Shaw Danon dan Hidi menatap satu sama lain. Mereka telah mendengar nama ini untuk waktu yang lama.

※ ※ ※

Malam itu gelap. Tak terhitung bintang terang yang bersinar di atas Billows Hill, bersinar dunia.

Di tempat yang tersembunyi, Guru Vim keluar perlahan-lahan. Bilu berdiri kesepian di atas bukit, menatap timur dari Billows Hill.

Tempat itu adalah tempat menginap Rigtous.

Guru Vim mendesah, dan pergi di belakangnya, mengatakan: ". Yao'Er, malam dingin, Anda perlu berhati-hati dengan kesehatan Anda"

Bilu berbalik diam-diam, memaksa tersenyum: ". Ya, terima kasih, ayah"

Guru Vim bertanya: "Anda berpikir tentang Shaw Danon?"

Bilu tersipu, tapi tidak mengatakan apa-apa.

Guru Vim ramah menepuk bahu putrinya, maju dua langkah, mengatakan: ". Hari ini ketika saya melihatnya, saya menemukan bahwa kultivasinya telah membaik setelah masuk ke Gua Drake gelap dengan Anda"

Bilu kaget, lalu berkata dengan senang hati: "Benarkah?"

Guru Vim mengangguk: "Saya kira itu adalah karena dia memiliki beberapa pemahaman setelah membaca volume pertama 'Libruis'." Lalu ia berhenti dan tersenyum: "Omong-omong, Volume Libruis Satu Ringkasan yang Anda berikan kepada saya dari Gua Blooddrop, itu banyak manfaat untuk saya dalam kultivasi setelah membacanya. "

Bilu berkata dengan gembira: "Benarkah?"

Guru Vim mengangguk: "Benar Libruis memiliki total empat jilid Legenda mengatakan ada satu kelima, tapi tidak ada yang telah membacanya Sejak jaman kuno, Fraksi Suci kita memiliki empat volume Sayangnya, sebagian besar hilang Kita Vim bisa..... memiliki kemuliaan hari ini, terima kasih kepada Master sebelumnya Vim tiga ratus tahun yang lalu untuk memperoleh Libruis Volume.Kedua "

Dia berhenti sejenak, lalu berkata: "Tapi penulisan Volume Kedua adalah misterius dan sulit meskipun mengandung kultivasi yang mendalam Hal ini karena bagian penting dari mantra yang mengikuti tepat setelah Ringkasan Volume Pertama Itu.. mengapa selama beberapa ratus tahun, kita Vim hanya bisa berbagi dunia dengan Lupin, Longevity, dan Venom. Tapi mulai sekarang, heh heh ...... "

Bilu tersenyum: "Lalu aku harus menucapkan selamat ayah."

Guru Vim tersenyum dan mengangguk:. "Anda sangat membantu, kami mengirim Anda untuk Bloodforger di Gunung Kongsang adalah awalnya merupakan pelatihan, tetapi juga melihat apakah ada artefak ditinggalkan oleh senior yang Penatua Blackheart Namun saya tidak berharap Anda akan membawa kembali. Libruis. Ini jauh lebih baik dari pada espers. "

Bilu tersenyum, tapi wajahnya segera gelap.

Guru Vim memandang putrinya untuk sementara waktu, lalu tertawa semua tiba-tiba.

Bilu tersipu, : "Ayah ......"

Guru Vim tersenyum dan menggelengkan kepalanya: ". Kenapa, kau mengkhawatirkan..."

Bilu menggigit giginya, mengatakan: ". Ayah, kau melihatnya hari ini juga Bagaimana Shaw Danon, bajingan, untuk Shijie nya, saya hanya takut ......"

Guru Vim mengatakan: "Takut apa, takut bahwa ia tidak memiliki perasaan untuk Anda?"

Bilu menunduk.

Guru Vim berkata ringan: "Pikiran saya adalah berbeda dari Anda."

Bilu terkejut, berkata: "Ayah, apa yang kau katakan?"

Guru Vim mengatakan: "Berdasarkan apa yang saya lihat hari ini, Shaw Danon benar-benar peduli dengan Shijie nya Tapi pada saat yang kritis dalam perang antara Anda dan Xiao Zhou, ia tidak bisa mengendalikan diri dan keluar berteriak tanpa mempertimbangkan keselamatan dirinya sendiri. . Hanya dengan itu, dan juga mengalami hidup dan mati bersama-sama dengan Anda selama perjalanannya, mungkin dirinya bahkan tidak tahu, tempat Anda di hatinya lebih dari Shijie nya. "


Bilu tersipu lagi. Itu bahkan lebih menarik di bawah gelap malam. Ada kebahagiaan di matanya yang tidak bisa disembunyikan.

Guru Vim membelai rambutnya, cinta pada wajahnya terlihat, maka ia berkata:. "Namun, jangan senang dulu Pertama-tama, yang perberbedaan dari fraksi kita, adalah celah bahwa ia tidak dapat mengatasinya, apalagi, penatua di Jadeon tidak akan memungkinkan dia untuk memiliki perasaan apa pun terhadap Anda. Jadi hari sebelum aku pergi, aku sengaja membuat hubungan antara kalian berdua menjadi agak rancu. Saya melihat bahwa posisi Xiao Zhou di Jadeon cukup tinggi. Dengan dia membawa kata kembali, Jadeon harus menduga Shaw Danon. Oleh karena itu, kesempatan untuk mencari perlindungan pada kita lebih tinggi. "

Selesai, ia tampak dia sangat bangga dengan apa yang ia lakukan dan tertawa.

Bilu juga tersenyum, tapi segera dibawa kembali dan diam-diam menunduk.

Guru Vim mengerutkan kening: "Apa itu?"

Bilu ragu-ragu, lalu berkata pelan: "Saya, saya khawatir bahwa Xiaofan akan menderita lagi!"

Guru Vim mendengus: "Jika tidak diasah, bagaimana Anda tahu pedang yang tajam Jika dia tidak dapat menahan penderitaan seperti sedikit, belum lagi bahwa saya akan khawatir untuk menyerahkan kamu kepada dia, bahkan jika ia bergabung fraksi kita, saya tidak akan menjadi nilai dia! "

Bilu mengangguk perlahan, tapi entah bagaimana, dia masih sedikit khawatir. Dia melihat ke arah timur, tapi hanya melihat lautan hutan di bawah langit yang memblokir pandangannya.

Kemunculan Enu mengangkat gangguan dalam Jadeon tersebut. Guru VASP Caelo dan Tian Bolis merasa terkejut dan menggembirakan. Dari Enu, mereka menemukan Felkins sedang mencari binatang surgawi yang disebut "Mindrot Menance", dan juga terkejut untuk mengetahui Archlord dari salah satu dari empat faksi Felkin besar, Guru Vim, juga di sini.

Guru VASP Caelo mengangguk pelan, mengatakan : ". Jadi orang itu adalah Guru Vim baru Felkin, benar-benar sangat dihormati"

Tian Bolis mengerutkan dahi, mengatakan: "Yicai, bagaimana kau bisa masuk ke Felkin itu?"

Enu tersenyum: "Hari itu saya mengikuti perintah master untuk menyelinap ke gunung Kongsang untuk menyelidiki Felkin, dan menemukan sisa dari Felkin  fraksi Bloodforger yang memiliki aktivitas Tapi setelah banyak penyelidikan, sisa dari Bloodforger tersebut bukanlah musuh besar Mereka sebutkan.. Fraksi Suci tentang mereka, tampaknya Felkin akan segera membuat langkah besar. Untuk mencari jawabannya, aku menyebut diriku Xiao Zhou. Dan karena itu juga waktu mereka recruitting, mereka melihat saya cukup berbakat, saya dengan mudah masuk ke Felkin tersebut. "

Ada, dengan permintaan maaf yang kecil, ia berkata kepada Tian Bolis: "Tapi Tian Shisu, hari itu ketika Zhang shidi dan Anan Lu Simei Bambu Tinggi turun ke Forsaken Abyss, saya ditugaskan untuk satu kelompok dengan Skysong itu Fazzan Shixiong jadi saya tidak mampu membantu. , saya benar-benar menyesal. Tapi untungnya Zhang shidi memiliki hidup yang kuat, ia aman. Hatiku bisa bernapas lega. "

Tian Bolis tersenyum: "Tidak apa-apa, tidak bisa menyalahkan pada Anda, Anda tidak perlu khawatir.."

Guru VASP Caelo mendengus.

Tian Bolis mengabaikannya.

Guru VASP Caelo berkata kepada Enu: "Tapi Yicai Shizhi, langkah ini terlalu berbahaya Kau tahu mereka Felkin semua berbahaya dan licik Jika sesuatu terjadi kepada Anda, kami tidak tahu apa yang harus kami laporkan kepada Shixiong kepala..."

Tian Bolis juga mengangguk: "Tepat sekali, sebelum kami pergi, Shixiong Kepala cukup mengkhawatirkan Anda karena ia kehilangan jejak Anda selama beberapa bulan Dia meminta kita secara pribadi bahwa kita perlu memperhatikan jejak Anda.!"

Wajah enu yang gelap sedikit, menggeleng, berkata: ". Ini adalah kesalahan saya untuk menyebabkan master untuk khawatir"

Guru VASP Caelo tersenyum: "Jangan berpikir terlalu banyak, kali ini Anda membuat prestasi besar Setelah kami membersihkan sisa Felkin itu, ketika kita kembali, Shixiong kepala tidak akan menghukum Anda, atau mungkin ia bahkan akan menghargai Anda.?"

Enu tersipu: "VASP Caelo Shisu, Anda bercanda."

Tian Bolis berkata ringan: "Ini tidak bercanda Anda telah memberi kami bantuan besar Tapi Yicai, jangan lakukan hal yang berbahaya lagi Shixiong kepala sangat menghargai Anda Setelah ia naik, posisi Fraksi Kepala yang paling mungkin.... menyampaikan kepada Anda. Anda dibebani dengan tugas penting, jadi jangan sembrono lagi. "

Enu berkata serius: "Ya, terima kasih atas ajaran dari VASP Caelo Shisu dan Tian Shisu."

Guru VASP Caelo mengangguk: "!! saya melihat bahwa Anda lelah, Anda harus beristirahat lebih awal Untungnya luka Anda tidak membahayakan urat dari meridian Anda, jika tidak maka akan mengganggu."

Melihat Guru VASP Caelo dan Tian Bolis bangun, Enu juga akan bangun Tian Bolis menghentikannya dan menggelengkan kepalanya:. "Anda terluka dan harus beristirahat Ini hanya cara yang umum, dan karena kita tidak di Gunung Jadeon,. abaikan saja! "

Itu tidak layak bagi Enu menentang dia, juga tubuhnya benar-benar lelah, ia bersandar ke dinding batu lagi, mengatakan: ". Terima kasih Shisu, maka maafkan aku tidak mengawal Anda"

Guru VASP Caelo melambaikan tangannya, dan berjalan ke luar dengan Tian Bolis Ketika mereka sampai di pintu masuk, tiba-tiba Enu memanggil:. ". Tian Shisu"

Tian Bolis kaget, lalu berbalik, bertanya: "Apa itu"

Enu bersandar di dinding, tersenyum:. "Lihat betapa saya lupa tahun lalu ketika saya pergi ke Puncak Bambu untuk mengunjungi Shisu, Surin Shushi menyebutkan bahwa dia ingin mendapatkan 'Shell Pearl Besar' dari pantai selatan timur laut saya temukan. satu ketika saya datang ke Laut Timur. Apakah Anda ingin melihat-lihat? "

Tian Bolis merenung sejenak, lalu menatap Enu, dia tersenyum:. "Jika Anda tidak mengingatkan saya, saya pasti sudah melupakan Hal ini beruntung Anda ingat, jika ketika aku kembali ke Puncak Bambu, saya akan terganggu sampai mati oleh Shisu Su Anda. "

Kemudian, ia kembali ke Enu. Guru VASP Caelo berhenti sejenak, tapi tentu ia tidak akan bertanya tentang mutiara, sehingga ia meninggalkan.

Hanya Tian Bolis dan Enu yang tetap dalam gua.

. Tian Bolis tersenyum, namun senyum itu hilang ketika ia duduk di depan Enu Dia mengintip di belakang, lalu berkata ringan: "Kepribadian Anda Su Shisu adalah selalu tenang di luar dan sabar di dalam Dia sudah akan datang ke Laut Timur. untuk menemukan bahwa Shell Besar Pearl seratus tahun yang lalu. Ada satu ada di sini sekarang, apa yang ingin Anda katakan? "

Enu mengangguk, berkata kepada Tian Bolis: "Tian Shisu memiliki wawasan yang baik saya tetap Shisu sini adalah untuk berbicara tentang Shaw Danon Zhang shidi yang berada di bawah rumah Anda.."

Tian Bolis mengerutkan kening, sedikit terkejut, ia bertanya: "Bagaimana dengan dia?"

Enu terbatuk, dan merendahkan suaranya. Tian Bolis mencondongkan tubuh ke depan, mendengarkan.

Gua itu diam, hanya suara berbisik pelan terdengar.


Catatan 1: Kata Xiao sini adalah Shaw sebagai nama keluarga, dalam nada pertama, berbeda dari anak muda yang kecil, dalam nada ketiga.