Tuesday, April 30, 2013

0 Part V : Chapter 1 "Kesedihan"



Setelah beberapa saat tidur mengigau, mungkin tubuh Shaw Danon mulai menguat, atau mungkin kenyamanan dari Bilu yang berpengaruh, demam tingginya terus perlahan-lahan menurun. Shaw Danon juga perlahan-lahan sadar kembali. Karena penyakit itu tidak ringan, ia masih terbaring dan istirahat.

Hari itu, Bilu tidak punya sesuatu hal yang harus dilakukan dan diapun berjalan berputar di dalam gua, tetapi pada akhirnya, dia berakhir di depan tulisan Lady Jingling. Setelah membacanya, dia mendesah. Shaw Danon duduk di samping, bertanya: “Apa maksud desahan anda?”

Bilu mendengus, mengatakan: “Saya mendesah untuk wanita itu. Dengan kecerdasan dan kecantikannya, ia dikhianati oleh seorang pria bau seperti Anda, menderita seumur hidup. Ini benar-benar tidak layak…”

Shaw Danon tidak bisa menemukan apa pun untuk menjawab.

Bilu membaca tulisan ini lagi, maka tiba-tiba ia mengeluarkan “ya?”. Dia menemukan hal yang aneh. Karakter terakhir “” pada kalimat terakhir, bagian “” terlihat tenggelam lebih dalam, sangat berbeda dari karakter lain. Dia memutar matanya, kemudian segera menyadari dan mengambil Bell Lupin dari pinggangnya untuk membandingkan. Ukurannya persis sama. Dia mengeluarkan sorakan.


Shaw Danon bertanya ingin tahu dari belakang: “Apa itu?”

Bilu berbalik dan tersenyum: “Mungkin ini bisa menyelamatkan kita!”

Shaw Danon terkejut, dengan segera penuh dengan energi, dia mengatakan dengan gembira: “Benarkah?”

Bilu memasukkan bel. Tak ada reaksi. Dia berbalik ke kiri dan kanan. Setelah beberapa saat, “ka ka” yang terdengar di dalam gua. Dinding batu bergetar. Bilu terkejut, mengambil lonceng emas dan melangkah mundur. Setelah booming, lapisan halus dinding batu jatuh, menunjukkan lapisan dalam. Ada tulisan seperti diruang Libruis.

Shaw Danon awalnya mencerah, tapi kemudian setelah melihat pada dinding batu, wajahnya meredup. Tampak sepertinya perangkap ini digunakan untuk menyembunyikan tulisan Lady Jingling. Tidak ada pintu keluar. Sekarang dia sangat kecewa.

Tapi Bilu menatap tulisan di dinding. Ini ditinggalkan oleh Lady Jingling, dan disembunyikan secara rahasia. Ini harus menjadi hal yang luar biasa. Setelah lama, tidak ada kebahagiaan atau kesedihan, tapi dengan penuh keyakinan, dia berkata pelan: “Jadi inilah ‘Inflatuation’ itu”

Shaw Danon tidak sabar. Dia kemudian memperhatikan juga, beberapa kalimat pertama adalah:

Roh Nether, Dewa Surga,Gunakan tubuh saya, sebagai korban.Untuk selamanya, jatuh ke Yama,Karena cinta, tidak pernah menyesal……….

Dia segera menyimpulkan ini adalah kutukan setan Sesat itu. Tapi dipihak lain Bilu cukup senang. Dia mendengus, dan mengatakan: “Apakah ada petunjuk di mana pintu keluar itu?”

Bilu terkejut, dan mengatakan: “Tidak”

Shaw Danon mengatakan ringan: ” Jadi Apa gunanya Anda belajar ini?”

Bilu terdiam, dan berkata setelah beberapa saat: “Apakah Anda tahu bahwa mantra Inflatuation itu diturunkan dari faksi Kudus kami sejak waktu kuno, tapi tidak ada yang pernah menggunakannya?”

Shaw Danon penasaran, bertanya: “Apa?”

Bilu mendesah, mengatakan:. “Mantra itu dikeluarkan dari >> Libruis << oleh seorang guru wanita yang cerdas, tetapi hanya bisa dipraktekkan oleh perempuan. Ini membutuhkan seluruh darah dari seorang wanita, kemudian ditransfer ke sebuah mantra kuat ……. “

Sebelum dia selesai, Shaw Danon sudah memotong, matanya dipenuhi dengan perasaan jijik, mengatakan: “Kemudian nama kutukan berdarah itu”, disebut ‘Inflatuation’ biar cara jahat jadi terdengar baik”!

Wajah Bilu berubah, tapi kemudian kaget, dan berkata pelan: “Anda benar. Itulah sebabnya bahkan Lady Jingling tidak menggunakannya pada akhirnya”

Shaw Danon mengabaikannya.


Keduanya tinggal di sana selama beberapa hari lagi. Shaw Danon pergi untuk membaca >> Libruis << , sementara Bilu sering menatap tulisan >>Inflatuation<<  di dinding.

Dalam Volume pertama << Libruis >>, tidak ada latihan kultivasi yang sebenarnya. Mereka semua adalah tulisan bermakna dalam dan menyerupai ringkasan. Namun Shaw Danon tahu, baik dengan Fuwa dan kultivasi Dagos, bisa digunakannya untuk memahami tulisan tersebut. Tapi itu hanya sebatas memahaminya. Untuk tahap penggabungan Fuwa dan Dagos seperti yg disebutkan di <<Libruis>>, Shaw Danon masih belum mendapatkan apa maksudnya. Apakah ini dimaksudkan untuk memainkan “Essence Pure” dan “Kebijaksanaan Fawin” pada saat bersamaan?

Meskipun ia tahu ada sedikit kesempatan bertahan hidup, masih ada sedikit keinginan dalam hatinya. Shaw Danon cepat mengikuti cara praktek yang  << Libruis >> nyatakan. Tapi untuk menyalurkan kedua mantra sekaligus, itu tidak mudah. Setelah beberapa saat, darahnya mulai mendidih, sehingga ia terpaksa berhenti. Untuk hari-hari berikutnya, ada sedikit kemajuan.

Tapi kemudian, ada pertanyaan yang lebih sulit diletakkan di hadapan mereka – yaitu makanan.

Meskipun Kultivator bisa pergi ke mana saja yang mereka mau, tetapi mereka tetap saja bertubuh fana. Legenda mengatakan para tetua yang tinggi kultivasinya bisa pergi tanpa makan dan minum, tapi tak seorang pun pernah melihat itu. Setelah memasuki gua ini, Shaw Danon kehilangan semua makanannya. Meskipun untungnya ada air di gua, hanya Bilu yg memiliki makanan, bagaimana cukup? Bahkan mereka telah mencoba untuk menghemat makanan, tapi mereka segera  menghabiskan itu semua.

Kemudian setelah beberapa saat di dalam gua, mungkin sekitar dua hari, Shaw Danon dan Bilu menatap hampa di tas makanan yg kosong.

“Aduh!” Bilu duduk di panggung, di samping kerangka, tapi ia tampaknya tidak menjadi tidak nyaman. Tampaknya Felkin benar-benar berbeda dari manusia normal. Meski begitu, wajahnya masih tertekan.

Penyakit shaw Danon telah pulih dengan cepat. Demam itu hampir hilang. Selain tubuhnya ada sedikit kekuatan, tidak ada hal lain. Pada saat ini ia mendengar Bilu mendesah, ia berbalik dan melihat wanita Felkin itu. Di matanya, itu hanyalah seorang gadis bergaun hijau berair duduk di platform. Kakinya terayun di udara. Dan Bell Lupin di pinggangnya berdering dengan “ding ding dong dong”. Jika bukannya tahu siapa dia, Shaw Danon mungkin akan berpikir dia adalah seorang gadis kecil polos.

Bilu terlihat jauh lebih tertekan daripada ketika Shaw Danon pertama kali bertemu dengannya. Karena dia adalah seorang gadis, setiap hari dia akan pergi ke air terjun kecil untuk membersihkan diri, sehingga tampilan nya rapi tanpa kotoran. Tetapi melalui hari-hari ini, dia jelas-jelas semakin kurus. Berpikir tentang itu, itu mengingatkan Shaw Danon bahwa tuannya dan shixiongs telah mengajarinya bahwa semua Felkins egois dan kejam. Tapi sekarang dalam situasi gua seperti ini dan hampir putus asa, mengapa gadis Felkin mau memberinya setengah sisa makanannya?

Shaw Danon berada di dunianya sendiri berpikir tentang itu, tidak melihat Bilu telah menatapnya. Melihat Shaw Danon menatap dirinya kosong, dia tersipu, memarahinya: “Apa yang Anda lihat?”

Shaw Danon terkejut, lalu cepat-cepat memalingkan wajah, mengatakan: “. Tidak, tidak ada”

Bilu berdiri di belakangnya, tidak memarahinya sekeras seperti yang ia bayangkan. Setelah waktu yang lama, itu mendesah, mengatakan: “Kita terjebak dalam gua ini, tidak jauh dari kematian, Anda tidak perlu peduli begitu banyak padaku”

Shaw Danon terkejut, perlahan-lahan berbalik, menatap Bilu. Pada wajah tipisnya tapi masih terlihat cantik, ada senyum tak berdaya. Dia tidak bisa menahan diri dan mengatakan: “Ketika aku sakit, Anda tidak perlu memberi saya sebagian besar makanan, maka Anda dapat hidup selama beberapa hari lagi, mungkin Anda bisa …….”

“Mungkin apa?” Bilu tiba-tiba menghentikannya.

Shaw Danon terkejut, lalu menggeleng, berkata pelan: “Mungkin Anda bisa terselamatkan.”

Bilu menggelengkan kepalanya, menunjukkan senyumannya, dan berkata: “Saya tidak ingin mati, tapi aku lebih tidak rela mati di sebuah gua gara2 kesepian, menghadapi kerangka dan mayat yang membusuk dan menunggu kematian. Jika seperti itu, aku mungkin akan gila sebelum datang orang menyelamatkan aku. “

Shaw Danon tidak bisa menahan diri, diapun menggigil ketika ia mendengar bagaimana Bilu menjelaskan hal seperti itu. Itu benar-benar bukan tempat bagus untuk hidup.

Bilu menatapnya, mengatakan ringan: “Apa, kau takut juga?”

Shaw Danon segera meluruskan punggungnya, berkata keras: “Tidak mungkin!”

Bilu menunjukkan senyum kecil, sedikit melembut matanya. Dia berkata pelan: “Berjanjilah padaku satu hal, oke?”

Shaw Danon mengerutkan kening, bertanya: “Apa?”

Bilu tersenyum samar, mengatakan: “… Kita telah kehabisan semua makanan kita. Kecuali air, jika tidak ada sesuatu untuk dimakan dalam tujuh hari, kita akan mati kelaparan”

Shaw Danon diam.

Bilu tenang, tetapi hal berikutnya yg dia katakan akan berbalik membuat Shaw Danon pucat seperti bertemu hantu: “Setelah beberapa hari, jika Anda melihat saya kelihatannya tidak dapat terus hidup, maka bunuhlah saya terlebih dahulu”

Mulut shaw Danon yang terbuka lebar, menunjuk jarinya pada dirinya dan tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi dia tidak mengharapkan Bilu akan mengatakan hal seperti itu, kata-kata yg mengejutkan dengan begitu tenang: ” Setelah saya meninggal, tubuh saya akan tetap di sini. Jika Anda ingin bertahan hidup, maka makanlah daging saya, mungkin dapat menyambung hidup untuk jangka waktu tertentu.”

Shaw Danon hampir jatuh di lantai.

Setelah lama, ia berhasil menarik dirinya kembali sadar dari kejutan besar ini, katanya dalam hati: “Si Felkins benar-benar binatang, mereka bisa melakukan hal seperti itu!” Tapi melihat mata Bilu itu, sorotnya tenang semua. Hatinya dingin, dan melangkah mundur, tangannya gemetar, menunjuk Bilu, mengatakan: “Apa yang kau-katakan?”

Bilu menatapnya, kelembutan di matanya sudah mulai berat. Tapi di mata Shaw Danon itu, itu lebih mematikan daripada semua racun di dunia ini.

“Tidakkah kau ingin kembali ke Gunung  Jadeon Puncak Bambu untuk melihat Shijie Ling’Er Anda, masih ada beberapa sobat Anda dalam Gua Fangs, mereka harus mencari Anda, jika Anda dapat hidup lebih lama, kesempatan mereka menemukan Anda lebih besar bukan? ” Bilu menunduk, tapi suaranya masih tenang.

Tetapi pada saat ini, bagaimana Shaw Danon peduli tentang nada Bilu, ia bahkan tidak menyadari betapa Bilu tahu tentang Hidi. Dia hanya menunjuk Bilu, berkata dengan marah! “Anda…Anda menyuruh saya untuk makan..makan..makan dirimu..

Felkin sesat yang gak punya rasa malu! Sangat gila, menjijikkan, aku…aku …. Anda-Anda ……. … .. “

Dia semakin marah, tetapi lidahnya tidak bekerja dengan baik. Dia mengatakan ” aku…aku” dan ” Anda Anda” untuk waktu yang lama, tapi masih tidak bisa mengatakan apa-apa. Reaksinya sesuai dengan prediksi Bilu, jadi dia tidak marah atau mengejek. Dia hanya mengawasinya, menunggu sampai Shaw Danon kembali bernapas normal, baru ia perlahan-lahan berkata: “Memakan saya atau tidak, itu adalah pilihan Anda, tetapi Anda harus membunuhku terlebih dahulu!”

“Lagi.” Kemarahan Shaw Danon terbakar lagi: “. Apakah Anda pikir saya akan membuat kesepakatan jahat dengan Anda Felkin? Anda memberi saya makanan, saya bisa membayar Anda dengan tubuhku Jika Anda ingin melibatkan saya dalam hal ini….,  tidak akan!.”

Bilu perlahan-lahan menggelengkan kepala, mengatakan: “. Tidak, saya takut”

Shaw Danon melanjutkan jawaban normal: “Bohong, aku tidak akan jatuh ke dalam trik Anda …… eh, apa yang kau katakan?”

Rasanya seperti saat ini hidup dan mati, jantung Bilu yang memiliki beberapa perubahan yang tidak biasa. Rasanya seperti dia telah jatuh ke dalam beberapa jenis memori. Ada teror muncul di wajahnya yang Shaw Danon tidak pernah melihat sebelumnya. Kemudian, ia menggelengkan kepalanya, seperti dia ingin pergi menghilangkan beberapa pemikiran.

“Apakah Anda tahu bagaimana rasanya menunggu kematian seorang diri?” Bilu berkata pelan.

Shaw Danon terkejut. Dia melihat bilu tampaknya menyembunyikan sebuah rahasia. Dia penasaran dan bertanya: “Apa?”

Otot mata Bilu bergetar. Pada saat mengerikan ini, menghadapi satu-satunya pria muda yang berada di sampingnya sebelum kematian, dia tidak bisa mengendalikan perasaannya, bahkan suaranya samar dan parau: “Ketika saya berusia enam tahun, ibu mengajak saya ke ‘Fox Hill Six Foxes Cave’ untuk mengunjungi nenek saya. Tapi golongan kebenaran Anda menyerang kami., dan Pufan biksu dari ‘Skysong’ menggunakan ‘Pagoda Alms Bowl’ (Catatan 1) untuk menghancurkan seluruh Gua Enam Rubah, mengubur saya, ibu, dan nenek hidup hidup “

Shaw Danon tiba-tiba menggigil. Dia punya firasat buruk tentang ini. Ada dingin yang datang dari hati dan menyebar ke seluruh tubuhnya.

Bilu telah benar-benar memasuki memori yang menyakitkan. Matanya menatap ke depan dengan hampa, suaranya tenang dan parau, dengan rasa sakit yang mendalam: “Waktu itu, aku menangis keras karena teror. Saya sangat takut. Ini adalah sebuah gua kecil, tapia ada beberapa batu-batu besar yang mengganjalnya, kami hidup.

Tapi cedera nenek terlalu serius, segera dia meninggal. Ibu dan. aku menangis keras dalam kegelapan, kemudian mengubur nenek.

“Kami terkubur sangat jauh di dalam bumi, kecuali beberapa tetes air yg  turun dari batu, itu semua hanya batu keras & dingin. Aku benar-benar takut, tapi ibu terus mengatakan padaku:. Lil Yao, jangan takut, ayah akan menyelamatkan kita. “

Shaw Danon menahan napas, mendengarkan dengan cermat, dengan kecanggungan tak tergambarkan dan ketakutan. Dia bisa merasakan ada sesuatu akan terjadi.

“Tapi, selalu gelap. Ayah tidak datang.. Aku sangat takut dalam gua yang gelap. Dan aku lapar, terus menangis. Aku masih ingat ibu saya mendesah sedih disampingku. Dia meringkuk erat-erat, terus mengatakan pada saya: Lil Yao jangan takut, Lil Yao jangan takut, ibu tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Ayahmu akan datang menyelamatkan kita “!.

Bilu menjadi lebih dan lebih pucat, tapi dia masih melanjutkan: “Tapi ayah masih tidak datang dan saya sudah kelaparan, terus menangis kepada ibu, untuk sebuah makanan. Ibu mulai melakukan pencarian di gua berulang-ulang, tapi masih tidak bisa menemukan apa-apa. Pada akhirnya,. aku begitu lapar sampai saya tidak punya kekuatan lagi untuk menangis, dan hanya bersandar pada ibu saya. Tiba-tiba suatu hari, ibu menemukan sepotong daging! ….. “

Shaw Danon bisa melihat Bilu menggigil saat ia mengatakan ini.

“Aku terlalu lapar, tidak peduli tentang banyak, jadi aku memakannya, kemudian tidur nyaman. Ini tampak seperti pada saat itu, ibu tersenyum dalam kegelapan Jadi ibu memberiku sepotong daging setiap sekali-sekali.. Begitulah bagaimana saya hidup. Tapi suara ibu sudah semakin lemah dan lemah.. Sampai suatu hari, ketika saya memanggilnya, dia tidak menjawab. Setelah itu, aku berada di kegelapan, menunggu kematian sendirian. “

Bilu perlahan berbalik, menatap Shaw Danon. Shaw Danon tertangkap oleh matanya, ia bisa merasakan dingin, “Apakah Anda tahu bagaimana rasanya ketika menunggu kematian sendirian? Apakah Anda tahu bau mayat membusuk ibu? Apakah Anda tahu bagaimana rasa takut bila selamanya tinggal di tempat yang Anda tidak pernah bisa melihat dalam kegelapan? “

Setiap kali ia bertanya, Shaw Danon menggigil.

Bilu diam. Shaw Danon tidak berani untuk mengambil napas. Akhirnya, dia seperti terbangun dari mimpi, tapi itu tidak benar-benar terbangun. Dia melanjutkan: “Akhirnya suatu hari, pintu masuk gua itu menjadi lebih besar saya mendengar ayah memanggil saya dan nama ibu. Lalu, saya melihat ayah melompat turun di depan saya…

“Dia tidak melihat saya pada awalnya, tapi ibu saya. Saya hanya melihat keatas dan lupa untuk melihat ibu. Ketika pada akhirnya ada cahaya, Ketika saya ingat ibu, ayah sudah menghalangi pandangan saya, saya tidak bisa melihat mayat ibu.. Tapi saya jelas bisa melihat ayah terkejut. Rasanya seperti ia telah berubah menjadi batu.. Kemudian, paman Meri Koon, paman Macan Putih, dan paman Sinwu, mereka semua tertegun dan terpaku di tempat mereka berdiri.

“Saya tiba-tiba merasa takut, bahkan lebih daripada ketika aku sedang menunggu kematian dalam kegelapan. Aku pelan pelan memanggil:”…. Ayah”. Tiga paman berbaris di belakangnya, menutupi mayat ibu, aku masih tidak bisa melihat ibu, saya berbisik: “Ayah , bagaimana ibu? “

Shaw Danon bisa melihatnya dengan jelas. Setiap kata Bilu telah membuatnya menggigil. Rasanya seperti gadis kecil itu berada benar2 didepan mereka.

“Ayah tidak mengatakan apa-apa. Tapi melihatnya terpana.. Meskipun saya masih muda, saya tahu, saya tahu, bahwa pada saat itu, ia benar-benar ingin membunuhku, ingin membunuh putrinya sendiri! Tetapi pada akhirnya, dia tidak. Dia menyelamatkan saya. Membawa saya jauh dari gua yang gelap ini.. Sebelum aku pergi, aku mengintip dari bahu ayah dan melihat mayat ibu sudah dikubur oleh tiga paman. Hanya lengannya yg muncul, tapi untuk beberapa alasan, lengan itu… lengan-lengan itu ……. “

Bilu tiba-tiba menjadi tenang. Shaw Danon terkejut dan menatapnya. Bilu benar-benar pucat. Matanya tertutup. Lalu ia jatuh, tampak seperti pingsan. Shaw Danon segera menangkapnya. Dia sangat dingin, hampir tidak tampak seperti orang hidup.

Penyakitnya baru saja sembuh. Tubuhnya masih lemah, sehingga ia menghabiskan banyak upaya untuk meletakkan Bilu di atas panggung. Menyaksikan wajah pucatnya, Shaw Danon menemukan dirinya sudah berkeringat diseluruh tubuhnya.

Malam itu (Sebenarnya tidak tahu apakah itu malam atau pagi, insting Shaw Danon mengira itu adalah malam), Bilu tidak sadarkan diri, tapi dia terus menangis “Ibu” “Ayah” dan hal-hal seperti itu. Posisi mereka telah berubah, kali ini giliran Shaw Danon yang mengurus Bilu.

Tapi tampak seperti ada masa lalu yang sangat menyakitkan di dalam hati Bilu itu. Ketika dia tidak sadar, dia terus berteriak. Shaw Danon tidak bisa berbuat apa-apa. Pada akhirnya, Bilu mengayunkan lengannya dan sengaja meraih bahu Shaw Danon dan meringkuk pada dirinya, seperti dia punya sesuatu untuk diandalkan. Lalu ia tenang dan diam-diam tidur. Tapi tangannya meraih erat pada pakaian Shaw Danon itu. Kukunya menancap jauh ke dalam kulit Shaw Danon, menyebabkan wajah Shaw Danon terpancar kesakitan. Tapi saat ia melihat wajah pucat Bilu itu, ia tidak bisa meninggalkan dia, jadi dia menahan itu, membiarkannya meringkuk pada dirinya, tidur dengan damai.

Catatan 1: Rahasia Esper Anan